Sunday, June 18, 2006

changes

Photobucket - Video and Image Hosting

ada orang2 yang begitu setia dengan gaya mereka, hobi mereka, musik mereka, pandangan2 mereka, potongan rambut mereka, pekerjaan mereka, gaya hidup mereka, dan lain2. dari sekian banyak orang2 yg seperti itu gw memilih untuk sesekali berubah. mungkin orang bisa bilang gw bunglon, gak jelas, atau gak punya prinsip. tapi gw bilang gw pemuja cutting edge.. hallahhh! gw tidak se-avant garde itu juga. gw cuma orang yang bosenan, selalu ingin bergerak, dan mencari sesuatu yang baru. karena dari sekian banyak perubahan yang terlihat dalam hidup gw, toh sebenar2nya gw tidak banyak berubah.


(awal juni 2006, beberapa hari setelah gw resign dari mccann, tempat gw bekerja selama 3 tahun, 3 bulan, dan 9 hari)

4 Comments:

At June 19, 2006 6:41 PM, Anonymous Alia said...

Akhirnya di-update juga!

Selamat berubah yah Wan!

 
At June 20, 2006 9:11 PM, Blogger didit said...

Hasil dari pojokan Wijaya dan Prapanca nih ya ?

Kelamaan gak ada tulisan nih.

 
At June 20, 2006 11:42 PM, Blogger iwan paul said...

@alia:

mayan deh. musti cabut dulu dr mccann baru bisa nulis lagi.. hehehe..

@didit:

udah gak maen di situ lagi gw dit. ada yg lebih oke di kemang! ;p

 
At August 10, 2006 4:58 PM, Blogger Keke Rachmad said...

Di kemangnya bukan yang di tequila 15 ribu perak kan? :p

 

Post a Comment

<< Home