Wednesday, October 19, 2005

pasar ikan di belakang kantor

tahukah kalian bahwa ada pemandangan kayak gini di belakang kantor?

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

tanggal 12 oktober 2005, sekitar jam 3 pagi, di belakang gedung BRI II sudirman.

pulang lembur, abis disetrap ngerjain presentasi nescafe sama ECD yang gak punya timeframe dalam kerja, padahal jam 8-nya gw udah harus syuting tvc x mild...


foto: iwan paul 2005

4 Comments:

At November 29, 2005 9:33 AM, Blogger Mimi Hitam said...

Wah bisa jadi alternatif cari ikan donk, daripada jauh2 ke muara karang hehehe

 
At November 29, 2005 10:08 AM, Blogger Keke Rachmad said...

Kantor lo di mana sih sebebernya, wan? =))

 
At March 06, 2006 4:52 PM, Blogger iwan paul said...

@ mimi hitam:
iya. tp musti lembur dulu.. ;p

@ keke husain:
dimana yaaa??? hmmm.. gw jadi lupa ingatan juga.. =D

 
At March 14, 2008 1:51 PM, Anonymous Anonymous said...

Ngga sengaja mampir, tau banget, ini pasar ikan di Benhil, mereka memulai kegiatannya pagi buta di saat kita tertidur lelap, kebetulan saya tinggal tidak jauh dari sana (tanpa harus terkontaminasi oleh aromanya yang khas koq)

 

Post a Comment

<< Home