Tuesday, September 12, 2006

it needs to be done

Photobucket - Video and Image Hosting
perjalanan masih jauh

"i love it when people says it needs to be done rather than saying it's not my goddamn job." itu kata ray charles ke salah seorang produser label rekaman di film "ray".

mungkin kerjaan produser emang harus kayak gitu ya. abis kayaknya gw kelimpahan kerjaan yang seharusnya jadi tugas orang laen terus.

makanya gw selalu kagum ngeliat kerjaan anak2 account service yg hebat2, yg seringkali harus merangkap banyak fungsi dan harus very well organized. karena seperti kata salah satu boss account service di lowe: "we're the ones who make things happened!"

apalagi di saat ini menyangkut hajat hidup orang lain. maaann!!! kerjaan numpuk, padahal duitnya gak ada. padahal seperti kata salah satu mantan gw yg paling bijak: "kalo mau ngebantu orang gak boleh setengah2."

hmmm.. damn, kayaknya gw masih harus bekerja lebih keras lagi.

seperti kalimat yg sering dikutip onad buat status YMnya: "whatever you do, do it with all of your heart". mudah2an, mengutip salah seorang CD yg rajin ngereply posting di milis CCI, "love first, money will follow." amiiinnnn!!!!

5 Comments:

At September 19, 2006 10:20 AM, Blogger Keke Rachmad said...

Bener, Wan. Kerja pake hati ama kerja pake otak emang laen. Kalo pake otak, kita ngerasa bangga karena pinter maksimalin otak :p Kalo pake hati, kita puas, soalnya mampu dengerin hati nurani bicara :)

 
At September 20, 2006 4:55 PM, Blogger iwan paul said...

masalahnya yg pake hati biasanya gak bisa jadi sumber penghasilan.. huaaa.. gimana dunkss.. =p

 
At October 08, 2006 4:59 PM, Blogger d559dj said...

hey, I just got a free $500.00 Gift Card. you can redeem yours at Abercrombie & Fitch All you have to do to get yours is Click Here to get a $500 free gift card for your backtoschool wardrobe

 
At October 10, 2006 4:05 PM, Blogger 9qg04i said...

hey, I just got a free $500.00 Gift Card. you can redeem yours at Abercrombie & Fitch All you have to do to get yours is Click Here to get a $500 free gift card for your backtoschool wardrobe

 
At April 01, 2008 5:54 PM, Anonymous Anonymous said...

Duh tulisan-nya mengingatkan saya pada Cinta Laura, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia campur aduk...hahahaha...

 

Post a Comment

<< Home