Tuesday, May 10, 2005

si grung-grung

HOREEE!!! motor gw udah legal berkeliaran di jalan dengan identitas resmi yang diakui negara: B 6424 SCV. akhirnya gw bisa menikmati hadiah ulang tahun paling mahal yang pernah gw beli buat diri gw sendiri.. kekekeke..

hadiah ultah? bukannya ultah gw udah lama? yup! well.. kalo beli hadiah ultah yg berupa kendaraan bermotor, pasti gak bisa langsung dinikmati di hari ultah. krn ada persoalan indent lah, nunggu barang ada lah, nunggu dianter ke rumah lah, nunggu STNK dan plat nomer lah.. hehehe.. jadi motor hadiah ultah ini br bisa gw pake jalan2 dgn leluasa sejak hari minggu kmrn, tgl 8 mei, 6 minggu stlh gw nge-DP motor itu tgl 28 maret (3 hari setelah ultah gw yg tgl 25 maret).

Image hosted by Photobucket.com

hadiah ultah buat diri sendiri? yup! seperti yg gw bilang di status YM gw bbrp hari menjelang gw ultah: "lebih baik menyenangkan diri sendiri drpd nunggu orang lain menyenangkan gw". yg ngejalanin hidup ini kan gw sendiri, jadi yg bertanggungjawab terhadap hidup ini ya cuma gw seorang. mau sedih, mau senang, ya itu pilihan gw. dan kenapa jg harus nunggu orang lain utk melakukannya buat gw. it's the matter of choice. and will.

hehehe.. itulah enaknya belon kawin dan berkeluarga. seperti kata LO (inisial salah seorang pecinta hoby dan mainan): mending puas2in beli mainan dulu sblm kawin. walaupun dgn beli motor ini gw harus menunda hobi airsoft dan perang2an yg memanggil2 tp bakal bikin gw spend duit banyak buat beli ini itu. begitu jg list barang2 yg pengen gw beli harus turun semua dr prioritas gw. mulai sekarang, lupakan: ipod, casio g-shock, HP canggih atau PDA (mending beli buku notes aja deh buat jd organizer/reminder.. huahahaha..), piano/keyboard, sofa, dll. dan skrg tinggal berjuang utk lebih hemat biar tiap bulan bisa ngelunasin kredit motor gw itu..

slamat ya wannn!

8 Comments:

At May 12, 2005 7:21 PM, Blogger didit said...

Kayaknya belum lama ya dari kita latihan di Perpustakaan UI. Berapa cc tuh ? Jangan ngebut-ngebut.

 
At May 12, 2005 7:22 PM, Blogger iwan paul said...

150 cc doang kok.. hehehe..

 
At May 17, 2005 12:54 PM, Anonymous Anonymous said...

kapan2 test yuk wan? sekalian gue nyeting bebek gue tercinta huhuhu belagu bgt ya gue bebek mau diadu motor gituan :p

http://blog.kebunsuara.com

 
At May 20, 2005 2:42 PM, Blogger iwan paul said...

gampang lah die.. ya gak usah diadu, diajak jalan2 ajah.. hehehe.. ntar ajakin si sugab skalian

 
At June 01, 2005 4:01 PM, Anonymous xtoner said...

coba tolong test run di Bali wan...kaya cocok tuh buat aspal bali....

 
At June 01, 2005 4:04 PM, Blogger iwan paul said...

huaa.. mauuu bangeeett bawa jalan2 di bali.. tp kesononya jauh jg yak.. kekekeke..

 
At June 08, 2005 4:21 PM, Anonymous banci said...

iwaaannn...
satria nanya, motor lo apaan?
hehehehe

 
At June 08, 2005 4:33 PM, Blogger iwan paul said...

honda CBR 150R.. banciii..

 

Post a Comment

<< Home