Wednesday, March 23, 2005

perang2an pertama setelah hampir 20 tahun

yipikaiyee mother fucker... (tau dong line-nya siapa ini) akirnya gw maen perang2an!!! hehehe.. =D

sblmnya, terakir gw maen perang2an itu kelas 1 smp (taun 85/86). wkt itu airsoft sama sekali belon ngetop. jd kita cuma bermain dgn senapan2an yg berbunyi nyaring di rumahnya awan yg cukup besar di sriwijaya. gak pake skenario, gak pake strategi. asal ketemu orang tembak aja.

Image hosted by Photobucket.com

setelah bbrp bulan gw punya airsoft serius pertama gw (m4a1-tokyo marui, jepang), akhirnya baru hari minggu kemaren gw berkesempatan utk ikutan skirmish (wargame) pertama gw. bersama teman2 dr code4 team, bertempat di patriot, serpong, hari minggu pagi sampe sore (minggu pagi??? well.. emang harus ada yg dikorbankan utk mendapat kesenangan =p).

di 3 field kita memainkan bbrp skenario sederhana seperti death match dan penyerangan pos, dgn pemain belasan orang. yg agak spesial dlm permainan kali ini adalah tiap magazine hanya boleh diisi 30 peluru, supaya lebih real seperti pasukan beneran (which is harus ada strategi utk gantian nyerang saat ada yg reload), dan supaya belajar utk irit peluru (standar magz airsoft AEG/auto electric gun adalah 60an peluru, sementara ada jg hi-cap magz yg bisa nyimpen ratusan peluru, kebayang kan betapa biasanya airsofter itu menghambur2kan peluru dgn setelan full auto).

sbg pemain baru tentu saja gw masih sangat cupu. udah gak pake seragam, perlengkapan sangat terbatas, dan ketembak melulu pula. tp tetep aja permainan ini sangat menyenangkan sekaligus menguras keringat (i always love sweating, asal gak lagi di mal, party, atau di kantor yah.. hehehe..) dan tenaga (untung gw udah sering olahraga, jadi gak pegel2 bgt udahannya).

yg kurang menyenangkan cuma menyadari bahwa ada begitu banyak barang yg jadi pengen gw beli buat ngejalanin hobi yg sama sekali gak murah ini.. hehehe.. padahal sblmnya gw udah sempet berpikir, mungkin kesenangan gw thd airsoft emang cuma anget2 tai ayam semata, dan gw sempet berniat ngejual AEG gw. tp setelah perang2an kmrn, kesenangan gw dr masa kecil itu kembali berkelebatan. dr sekian barang yg pengen gw punya, minimal gw harus (segera) punya:

- magazine (minimal 2 lagi. standarnya load-nya tentara beneran sih 6)
- bb loader
- bdu (battle dress uniform alias seragam)
- boots
- vest
- googles
- dan GBB side-arm alias handgun gas blow back

huaaa.. bisa gak kebayar tagihan2 listrik, telpon, dan gaji supir dan gak jalan2 ke mal selama sebulan.. =(


PS: buat yg pengen tau lebih jauh ttg dunia airsoft di indonesia bisa klik http://code4.airsoftland.com/ (informasi basic-nya ada di sini semua) atau http://www.airsoftland.com/ (ini salah satu tokonya di jakarta)

2 Comments:

At April 01, 2005 12:07 PM, Blogger Bucin said...

wuiiiih iwan pake supir lho... qeqeqeqe.... ini kalo ketembak mati apa gimana wan?

 
At April 04, 2005 12:53 PM, Blogger iwan paul said...

supir mah buat nganter2 nyokap cinn. kl buat gw doang mah, what a waste.. trus kl kena tembak ya mati (berhenti maen). tp emang kudu ngaku.. hehehe..

 

Post a Comment

<< Home