Thursday, March 10, 2005

ku ingin

Image hosted by Photobucket.com

ingin sekali punya piano
biar bisa nyanyi dan bikin lagu seperti ben folds
ingin sekali punya waktu
buat ngulik lagu seperti dulu

4 Comments:

At March 17, 2005 4:52 AM, Anonymous fERDI:) said...

Gimana kalo piano yang ini aja, Pak? [Korg OASYS] Money might be a problem, though... :p

 
At March 23, 2005 6:04 PM, Anonymous iwan paul said...

wah drpd itu mending beli keyboard korg triton aja, atau roland yg seri profesionalnya.. hehehe..

justru krn yg pro gak kebeli, mending yg amatiran aja.. itu jg ngayal2 kok, masih byk pgn beli yg laen dulu.. kekekeke..

 
At April 15, 2005 3:56 PM, Blogger yokolilo said...

beli gih wan...bakat ada. kemauan ada. duit...bisa diusahakan :P. biar ntar jadi musisi handal. katanya ada yang jualan second, di daerah cipete. kan asik bisa maen piano di rumah :P

 
At April 15, 2005 5:58 PM, Blogger iwan paul said...

duit bisa diusahakan.. tp mo buat kredit motor lo.. huehehehe.. ;p

 

Post a Comment

<< Home